Tips Mengembalikan Pamor Batu Akik

Tips Mengembalikan Pamor Batu Akik
Penjual Batu Akik/ Dok JPNN

jpnn.com - Akhir-akhir ini gaung batu akik mulai menurun. Mau tak mau, harus diakui bahwa tren batu alam tersebut, memang lagi booming seperti setahun belakangan. Namun, jangan sangka tren tersebut hilang.

Opini seperti itu hanyalah menyesatkan. Tren batu akik sejatinya belum memudar, tapi sedang menurun dari klimaksnya beberapa bulan yang lalu. 

Nah, untuk bisa menaikkan kembali pamor batu akik dan mengembalikan lagi trennya, ada beberapa tips yang bisa dilakukan. 

Berikut Beberapa Tips Mengembalikan Pamor Batu Akik

-Share atau berbagai semua informasi tentang batu akik via internet. Baik itu facebook, twitter, dan berbagai media social lainnya.

-Jangan berhenti melakukan pameran batu akik. Jika ada ide untuk melakukannya, lakukan saja. Jangan lupa sertakan berbagai atraksi unik untuk mendatangkan para pengujung, siapkan hadiah menarik, dan kejutan-kejutan lainnya kepada pengunjung.

-Jika anda sebagai penyelenggara pameran batu akik, undang media sebanyaknya untuk melakukan peliputan. Karena media penting untuk menyebarkan informasi, sehingga menjadi terkenal. Dan media dapat mengubah perspektif masyarakat tentang sebuah objek.

-Jika ada temuan batu akik yang baru, posting saja, di akun media sosial anda. Mulailah dari hal sekecil ini, karena sestau yang menjadi besar, berawal dari keecil, dan yang banyak berawal dari sedikit.

Akhir-akhir ini gaung batu akik mulai menurun. Mau tak mau, harus diakui bahwa tren batu alam tersebut, memang lagi booming seperti setahun belakangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News