Tira Persikabo vs PSM, Ini Hasil Lima Laga Terakhir Kedua Tim

Tira Persikabo vs PSM, Ini Hasil Lima Laga Terakhir Kedua Tim
Suporter PSM Makassar. Ilustrasi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pertandingan antara PSM Makassar vs Tira Persikabo pada Selasa (15/2) di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar Bali diprediksi bakal sengit dan ketat.

Hal ini karena kedua tim sama-sama meraih hasil negatif di lima pertandingan terakhir. Di lima laga terakhir Pasukan Juku Eja menang sekali saat berjumpa Barito Putera.

Namun saat menghadapi Bali United dan Persik Kediri berakhir imbang. Sementara saat berhadapan Borneo FC dan Persebaya Surabaya, Pasukan Ramang tumbang.

Sementara Persikabo mendapat hasil buruk pada lima pertandingan terakhir. Tim yang bernama PS TNI dulu tidak pernah menang.

Masing-masing dua kali imbang ketika berjumpa dengan Barito Putera dan Persita Tangerang. Sementara itu, tiga laga terakhir menelan kekalahan yakni ketika berhadapan Persib Bandung, Bali United, dan Borneo FC.

Raih hasil minor pada pertandingan sebelumnya, otomatis kedua tim bakal all out untuk memainkan permainan terbaik agar bisa memperoleh tiga poin penuh.

Asisten pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola berharap anak asuhnya mampu meraih kemenangan saat melawan PS Tira Kabo.

"Semoga kita bisa meraih hasil positif dan kami akan berupaya untuk tampil lebih baik lagi," kata Syamsuddin Batola, Minggu (13/2).(mcr29/jpnn)

Pertandingan kedua tim bakal seru karena mereka sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan pada lanjutan Liga 1 musim 2021-2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News