Tisya Amallya Putri Kurang Konsisten, Jakarta BIN Telan Pahit Lagi di Final Four Proliga 2023

Tisya Amallya Putri Kurang Konsisten, Jakarta BIN Telan Pahit Lagi di Final Four Proliga 2023
Tosser Jakarta BIN, Tisya Amallya Putri saat berlaga melawan Jakarta Pertamina Fastron di babak final four Proliga 2023. Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com, JAKARTA - Tim bola voli putri Jakarta BIN kembali menelan pil pahit saat berlaga di babak final four Proliga 2023.

Berlaga di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur, Minggu (26/2/2023), Jakarta BIN kalah lagi saat jumpa Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 1-3 (31-33, 25-17, 18-25, 22-25).

Pada pertandingan ini, tim asuhan Octavian sejatinya menurunkan formasi pemain terbaiknya seperti kapten tim Ratri Wulandari, Chen Peiyan, Fernanda Davis Tome, hingga Shintia Alliva Mauludina sejak awal.

Sayang dengan komposisi pemain seperti itu belum mampu membuat Jakarta BIN unggul di gim pertama seusai tertinggal dengan skor 31-33.

Pada gim kedua, beberapa perubahan dilakukan satu di antaranya dengan mengganti Ratri dengan Aulia Suci Nurfadila.

Perjudian besar itu membuahkan hasil mengingat Aulia tampil gemilang untuk memaksakan pertandingan imbang 1-1 seusai Jakarta BIN unggul 25-17.

Sayang pada gim ketiga, performa tosser andalan mereka Tisya sedikit menurun mengingat umpan-umpannya tidak sampai ke tangan Chen dan Tome dengan baik.

Alhasil Jakarta BIN kembali tertinggal dengan skor 1-2 seusai kalah 18-25.

Tim bola voli putri Jakarta BIN kembali menelan pil pahit saat berlaga di babak final four Proliga 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News