Tite Langsung Fokus Lolos Rusia 2018

Tite Langsung Fokus Lolos Rusia 2018
Tite. Foto: AFP

jpnn.com - BRASIL - Pelatih anyar tim nasional Brasil Tite mendapat warisan tugas berat dari pendahulunya, Carlos Dunga. Tite harus meloloskan Brasil ke Piala Dunia 2018 dan harus mengawalinya dari posisi keenam. 

Zona Amerika Selatan mendapat jatah lima tiket ke Piala Dunia yang akan berlangsung di Rusia. Ini berarti Brasil terancam gagal lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya jika mengakhiri kualifikasi di luar lima besar. 

Tite yang menerima tugas ini paham betul tanggung jawab yang ia emban. Mantan pelatih Corinthians itu langsung mengarahkan fokusnya meloloskan Brasil ke Rusia 2018.

"Fokus kami adalah lolos Piala Dunia, saat ini kami tak masuk dalam zona lolos," lata Tite seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ada resiko (tidak lolos). Jika anda tidak menerimanya, anda akan bertarung dengan kenyataan," Tite menambahkan.

Federasi Sepak Bola Brasil memecat Dunga setelah Brasil tersingkir dari ajang Copa America Centenario minggu lalu. Tite merupakan nama yang sudah lama dikaitkan dengan kursi pelatih Tim Samba karena prestasinya bersama Corinthians.

"Saya berada di posisi ini karena kami tak mendapatkan hasil yang diharapkan. Namun tim ini mamiliki potensi berkembang dan mendapatkan satu tiket," ujar Tite.(ray/jpnn)


BRASIL - Pelatih anyar tim nasional Brasil Tite mendapat warisan tugas berat dari pendahulunya, Carlos Dunga. Tite harus meloloskan Brasil ke Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News