Titi DJ Bentuk Grup Vokal 'Dear Juliets', Ini Misinya

Titi DJ Bentuk Grup Vokal 'Dear Juliets', Ini Misinya
Titi DJ dan Dear Juliets. Foto: Sang Dewi Enterprise

jpnn.com, JAKARTA - Diva kenamaan, Titi DJ tidak pernah berhenti mewarnai industri musik tanah air. Setelah merilis lagu 'Show Off Your Colors', kini Titi DJ membentuk grup vokal bernama Dear Juliets.

Perempuan 54 tahun itu mengatakan bahwa Dear Juliets adalah grup vokal yang diisi lima anak-anak laki-laki.

Tidak sendiri, Titi DJ membentuknya bersama Sang Dewi Enterprise, perusahaan yang dibangunnya bersama 6 orang rekan lainnya.

"Saya bersama Sang Dewi Enterprise sama-sama memiliki satu visi, yaitu terus berkarya dan berkarya," kata Titi DJ kepada jpnn.com, Jumat (9/10).

Pelantun Bahasa Kalbu itu mengatakan ide awal membentuk Dear Juliets karena ingin menghadirkan regenerasi di industri musik.

Menurut Titi DJ, regenerasi selalu menarik dan penting untuk memberi warna di panggung hiburan meski tengah pandemi virus covid-19.

"Kita bisa lihat, ada begitu banyak bakat-bakat luar biasa di Indonesia ini, yang membutuhkan wadah untuk disalurkan. Dengan tetap menjalankan prosedur yang ketat dan aman demi menghindari covid, terbukti semua bisa dijalankan dengan baik dan aman," jelasnya.

Titi DJ bersama Sang Dewi Enterprise mencari bakat-bakat baru lewat media sosial Instagram dan YouTube. Hingga akhirnya mereka menemukan lima personel Dear Juliets yakni Arkana, Darren, Ditya, Erwin, dan Mitchel. 

Setelah merilis lagu 'Show Off Your Colors', kini Titi DJ membentuk grup vokal bernama Dear Juliets.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News