JPNN.com

Lewat Lagu, Titi DJ dan Anji Ajak Masyarakat Lawan Corona

Senin, 06 April 2020 – 18:10 WIB Lewat Lagu, Titi DJ dan Anji Ajak Masyarakat Lawan Corona - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 16 musisi kenamaan Indonesia terlibat dalam sebuah lagu berjudul 'Menjaga Dunia'. Lagu ini didedikasikan untuk seluruh masyarakat yang kini berjuang untuk pulih dari pandemi virus corona atau covid-19.

Titi DJ dan Anji, dua musisi yang ikut terlibat dalam proyek ini merasa kehadiran lagu Menjaga Dunia sangat penting untuk masa sekarang.

Mereka menilai masyarakat Indonesia perlu diberi edukasi lewat cara yang menyenangkan serta menghibur.

"Saya melihat rata-rata karakter orang Indonesia, dibilangin secara keras malah ngelawan. Makanya kami musisi ingin berikan pesan lewat lagu, yang saya rasa bisa bikin nyanyi bersama," kata Titi DJ dalam sambungan video grup bersama awak media, Senin (6/4).

Hal senada juga disampaikan Anji yang turut serta dalam jumpa pers online tersebut. Dia menilai sebuah pesan bisa disampaikan dengan efektif lewat sebuah lagu. Begitu juga diharapkan dengan lagu Menjaga Dunia yang dirilis hari ini.

"Pesan apapun musisi banyak terlibat. Maksudnya di sini orang bertahan hidup tapi ada saatnya mereka butuh hiburan. Masa di mana mereka stalking Instagram artis yang mereka kenal. Di situ peran musik ini masuk," jelas Anji.

Ide membuat kampanye lewat lagu 'Menjaga Dunia' ini berasal dari Grup Mahaka Radio Integra. Lagu ciptaan Ade Govinda itu didedikasikan untuk bangsa Indonesia dan seluruh dunia yang tengah berjuang untuk pulih dari pandemi covid-19.

Total ada 16 musisi lokal terlibat dalam kolaborasi online tersebut. Selain Titi DJ dan Anji, terdapat nama Rian D'Masiv, Claudia Emmanuela, Ifan Govinda, Judika, Lala Karmela, Vidi Aldiano, Pamungkas, Rizky Febian, Cita Citata, Ilham HIVI, Neida HIVI, Jeje Govinda, dan Dimas Joey.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...