JPNN.com

Stephanie Poetri Raih Penghargaan MAMA 2019, Titi DJ Menangis

Kamis, 05 Desember 2019 – 08:00 WIB Stephanie Poetri Raih Penghargaan MAMA 2019, Titi DJ Menangis - JPNN.com
Stephanie Poetri memamerkan piala MAMA 2019. Foto: Instagram/stephaniepoetri

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Stephanie Poetri berhasil meraih penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 yang berlangsung di Jepang, Rabu (4/12) waktu setempat

Stephanie Poetri yang baru berusia 19 tahun menang MAMA 2019 untuk kategori Best New Asian Artist. Piala yang baru didapat tersebut, lantas dipamerkan oleh anak Titi DJ itu di akun Instagram miliknya.

"Oke tapi fakta penghargaan pertamaku berasal dari MAMA, adalah hal paling gila yang tidak pernah terbayangkan," ungkap Stephanie Poetri.

Pelantun I Love You 3000 itu mengangkat piala MAMA 2019 yang baru didapatnya. Sambil tersenyum, dia meletakkan piala di atas kepalanya.

Penghargaan yang diperoleh membuat Stephanie Poetri banjir ucapan selamat. Berbagai kalangan selebritas hingga netizen mengucapkan pujian untuk dirinya. Tidak ketinggalan ucapan selamat dari ibunya yang juga seorang diva, Titi DJ.

"Saya sangat bangga. Selamat cintaku," ujar Titi DJ menyertakan emoji menangis.

Seperti diketahui, Stephanie Poetri terpilih menjadi salah satu Best New Asian Artist dalam MAMA 2019 bersama tiga penyanyi Asia lainnya. Mereka adalah Wanyai dari Thailand, OSN dari Mandarin, dan K-ICM & Jack dari Vietnam.

Selain Stephanie Poetri, penyanyi Indonesia lainnya yaitu Andmesh meraih penghargaan juga MAMA 2019. Andmesh mendapat piala untuk kategori Best Asian Artist Indonesia. Penghargaan tersebut diterima jebolan Rising Star Indonesia 2017 itu berkat lagu Cinta Luar Biasa. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...