Titi: Hari Ini Honorer K2 Menentukan Sikap

Titi: Hari Ini Honorer K2 Menentukan Sikap
Honorer K2 menuntut diangkat jadi CPNS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Semangat honorer K2 (kategori dua) berorasi di demo hari kedua tetap membara. Mereka tetap optimistis hari ini, Rabu (31/10) akan ada hasil.

Ditemui di lokasi aksi, Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih mengungkapkan, hari ini menjadi penentuan langkah mereka selanjutnya. Apakah akan demo lagi atau mogok nasional.

Sampai pagi ini mereka masih berpikir positif kepada pemerintah. Mereka berharap akan ada titik terang di tengah kegelapan.

“Kami akan lihat sampai sore ini pihak Istana mau kasih putusan apa kepada honorer K2. Kami masih menunggu,” ujar Titi di depan Istana Negara, Rabu (31/10).

Dia menambahkan walaupun massa tidak sebanyak kemarin (30/10) tapi mereka akan tetap bertahan sampai ada keputusan pemerintah. Andai honorer K2 punya dana banyak, tidak akan ada yang pulang.

“Memang massa tidak sebanyak kemarin tapi semua perwakilan provinsi masih ada. Kami masih menunggu kabar dari pihak Istana siapa yang mau menerima kami dan jam berapa. Teman kami yang pulang karena faktor keuangan dan kesehatan,” pungkasnya.(esy/jpnn)


Sampai pagi ini Honorer K2 masih berpikir positif kepada pemerintah. Mereka berharap akan ada titik terang di tengah kegelapan.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News