Titi Kamal Tolak Adegan Seks

Titi Kamal Tolak Adegan Seks
Titi Kamal Tolak Adegan Seks
KEMBALI bermain film setelah tiga tahun vakum, Titi Kamal memilih menerima tawaran berperan dalam sebuah film komedi Sule Ay Need You. Job ini diterima istri Christian Sugiono karena dianggapnya film komedi cukup menjual dan tidak ada adegan-adegan yang berlebihan di dalamnya.

"Aduh jangan, aku nggak akan pernah tertarik yang ada aneh-anehnya gitu. Aku kan dari sepuluh tahun lalu nggak mau ada yang aneh-aneh banget," ungkap Titi.

Meski dibayar mahal, Titi yang memang dari dulu tidak pernah bermain dalam film berbau seks, menolak keras ikut terlibat di dalamnya. Bagi Titi, materi bukanlah segala-galanya. Jika dirasa isi cerita dalam film yang ditawarkan tidak cocok dengannya, maka dia tak segan menolak.

"Nggak, aku bukan yang materi minded banget. Jadi ya lebih suka yang biasa-biasa aja. Dari dulu juga aku nggak mau yang aneh-aneh," tegasnya.

KEMBALI bermain film setelah tiga tahun vakum, Titi Kamal memilih menerima tawaran berperan dalam sebuah film komedi Sule Ay Need You. Job ini diterima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News