Titi Rajo Bintang Nyaman Jadi Ibu Rumah Tangga

Titi Rajo Bintang Nyaman Jadi Ibu Rumah Tangga
Titi Rajo Bintang. Foto: Instagram

jpnn.com - Usai melangsungkan pernikahan dengan Adrianto Djokosoetono pada 2016 lalu, kehidupan Titi Rajo Bintang kini berubah. Dia mengaku lebih menikmati kehidupan barunya.

Tak lagi memikirkan kesibukan di dunia hiburan. Titi sangat menikmati status barunya, ibu rumah tangga.

Menurut perempuan yang pernah membintangi film Sunday Morning In Victoria Park pada tahun 2010 itu mengatakan, bahwa yang menjadi prioritas utama dirinya saat ini adalah keluarga. Karena kodratnya sebagai perempuan adalah mengurus suami dan keluarga.

"Berubah ya sekarang lebih fokus ke diri sendiri. Dulu sibuk kerja ke luar kota ga sempat memperhatikan keluarga. Suamiku pekerja keras banget, dia sangat luar biasa kerjanya. Kalau aku kerja keras kita kaya saingan," ujar Titi Rajo Bintang saat di temui Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Titi, perempuan itu, sesuksesnya perempuan jangan lupa kodratnya. “Itu juga aku sadar belakangan ini. Dulu beda situasinya," tambahnya.

Selain menomorsatukan keluarga dalam kehidupannya, perubahan lain yang dialami dirinya dalam kehidupan barunya itu, adalah mencoba memasak untuk sang suami. Hal ini pun disambut baik oleh keluarga dan mendapat dukungan dari ibundanya.

"Lebih sering masak sekarang, anak aku sekarang senang banget hampir tiap hari minta aku masak. Masak air aja gosong dulu. Ibu aku aja aduh. Sekarang aku masak terus. Mamahku bilang Alhamdulillah anak perempuan aku bisa masak," tutur wanita berusia 37 tahun tersebut.

Titi mengaku suka memasak yang berkuah bening sehingga tidak ribet dengan aneka macam bumbu dan rempah.

Usai melangsungkan pernikahan dengan Adrianto Djokosoetono pada 2016 lalu, kehidupan Titi Rajo Bintang kini berubah. Dia mengaku lebih menikmati kehidupan baru

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News