Titi Rajo Bintang tak Tergoda Investasi Tas

Titi Rajo Bintang tak Tergoda Investasi Tas
Titi Rajo Bintang. Foto: Instagram

jpnn.com - Bagi Titi Rajo Bintang, gaya busana harus mengikuti kenyamanan dan karakter diri. Dia tidak ingin memaksakan diri menggunakan barang-barang branded hanya karena tuntutan sosial atau sedang tren.

”Saya pakai yang saya suka. Kadang suka satu tas, pakai itu terus,” ujar aktris sekaligus musisi itu saat dijumpai dalam sebuah acara fashion di Jakarta.

Meski stylist ataupun teman merekomendasikan satu brand eksklusif yang katanya wajib punya, Titi bergeming. ”Kenapa ya harus? Nggak cocok dengan personality saya,” tutur perempuan 37 tahun tersebut.

Titi mencontohkan, ada salah satu brand besar yang mengundangnya hampir setiap tahun. Dan, dia tidak pernah datang. ”Kalau tahu alasannya, pasti ketawa. Karena saya nggak punya tas brand itu,” katanya. Dia belum merasa tertarik.

Istri direktur Blue Bird Adrianto Djokosoetono tersebut juga tidak tergoda untuk investasi branded bag seperti yang dilakukan banyak sosialita dan public figure. ”Saya nggak hobi (investasi tas),” ucap Titi. (nor/c7/ttg)


Bagi Titi Rajo Bintang, gaya busana harus mengikuti kenyamanan dan karakter diri. Dia tidak ingin memaksakan diri


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News