Titi Sjuman Nyanyi Plus Ngedrum

Titi Sjuman Nyanyi Plus Ngedrum
Titi Sjuman Nyanyi Plus Ngedrum
MELIHAT Titi Sjuman menambuh drum, tentu sudah biasa. Tetapi memainkan alat musik kesayangannya itu sambil menyanyi, baru akan dilakukannya. Bersama sang suami, Aksan Sjuman, ibu satu anak itu tengah menyiapkan sebuah single.

   

"Suamiku jadi produserku. Jadi aku nyanyi sambil main drum. Judul single-nya, Just The Way You Are. Tapi bukan lagunya Bruno Mars ya. Aku sudah bikin lagu itu lama banget, sebelum Bruno nyanyi," tuturnya di sela peluncuran album baru band Kotak di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam (29/9).

   

Banyak yang menyarankannya mengubah judul lagu itu agar dia tidak dianggap mengekor Bruno, penyanyi asal California, Amerika Serikat, yang baru saja menggelar konsernya di Jakarta, April lalu. Namun Titi enggan melakukannya karena tidak ingin mengubah maknanya.

   

Diproduksi bersama suami, membuat proses penggarapan single itu cukup cepat. Maklum, dia sudah terbiasa berkolaborasi dengan pria yang menikahinya pada 15 Agustus 2004 itu. Bahkan keduanya sudah mengantongi beberapa penghargaan. Meski diawal, mereka memang kerap tidak sepaham.

   

MELIHAT Titi Sjuman menambuh drum, tentu sudah biasa. Tetapi memainkan alat musik kesayangannya itu sambil menyanyi, baru akan dilakukannya. Bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News