Wulan Guritno Terjuni Bisnis Kecantikan

Wulan Guritno Terjuni Bisnis Kecantikan
Wulan Guritno Terjuni Bisnis Kecantikan
PERUT membuncit pada usia kandungan delapan bulan tak menghalangi Wulan Guritno untuk berbisnis. Setelah membuka beberapa pusat kecantikan, Wulan kembali melebarkan sayap bisnisnya.

 

"Awalnya bisnis lucu-lucuan, kecil-kecilan, modal juga nggak seberapa. Cuma, kita nggak tahu rencana Tuhan. Ternyata sambutannya baik, berkonsep dan original. Ini sudah tujuh outlet," terang istri Adilla Dimitri itu saat ditemui di Cibubur, Rabu (28/9).

 

Pembukaan outlet kecantikan kali ini bukan yang terakhir. Sebab, Wulan dan sahabat-sahabatnya akan membuka outlet yang sama di kawasan Jakarta Barat. "Kami nggak nyangka juga. Di Jakarta sudah ada, Bandung, Makassar, dan Banjarmasin. Kami juga mau ada lagi di Kebon Jeruk," kata artis kelahiran London, Inggris, itu.

 

Selain bekerja di dunia hiburan, berbisnis adalah lahan lain bagi Wulan untuk mendulang rupiah. Ibu dua anak itu enggan jika nanti harus bergantung kepada sang suami. "Suami sih mendukung banget. Dia senang melihat istrinya. Walaupun punya suami, saya nggak bergantung sama dia, bisa mandiri. Saya bisa jalan di bisnis dan entertainment," tandas Wulan.

 

PERUT membuncit pada usia kandungan delapan bulan tak menghalangi Wulan Guritno untuk berbisnis. Setelah membuka beberapa pusat kecantikan, Wulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News