Merasa Tua, BCL Tolak Peran Remaja

Merasa Tua, BCL Tolak Peran Remaja
Bunga Citra Lestari. Foto: Dok/JPNN
BUNGA Citra Lestari (BCL)  kangen main film. Film terakhirnya Saus Kacang, diputar di bioskop tiga tahun lalu. Film itu dibintanginya bersama Ashraf Sinclair yang saat itu belum menjadi suaminya. ’’Aku maunya dapat peran di film drama yang lebih berat, ceritanya juga begitu. Jangan lah kalau ceritanya terlalu sama dengan filmku sebelumnya. Atau karakternya setipikal,’’ tuturnya di sela premier film Simfoni Luar Biasa di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (27/9).

Di film-film sebelumnya, perempuan kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 itu sering berperan sebagai remaja dengan berbagai masalah percintaan. Menurutnya, peran seperti itu sudah tidak cocok lagi untuknya yang kini beranak satu. Padahal, perawakan dan wajahnya memang masih mendukung untuk berperan sebagai remaja.

’’Iya sih (masih cocok). Cuma kalau konfliknya itu-itu saja, bosan nanti yang nonton. Pengennya ambil film yang tidak terlalu komersil. Tapi lebih berat dari segi pembuatan dan pengambilan gambar,’’ terangnya. Itu sebabnya, setelah melahirkan anak pertama, Noah Sinclair pada 22 September 2010, dia belum main film lagi.

Dan sambil menunggu tawaran yang diidamkan, pelantun lagu Pernah Muda itu fokus menyelesaikan utangnya dengan sebuah label. Dia dituntut membuat single baru dalam waktu dekat. Setelah itu, baru dia mulai akting lagi. ’’Iya ini utangnya dibayar dulu. Mau ngeluarin lagu dulu. Baru deh akting lagi,’’ katanya. (jan)
Berita Selanjutnya:
Nadine, Ramah Saja Tak Cukup

BUNGA Citra Lestari (BCL)  kangen main film. Film terakhirnya Saus Kacang, diputar di bioskop tiga tahun lalu. Film itu dibintanginya bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News