Nadine, Ramah Saja Tak Cukup

Evaluasi atas Kekalahan di Miss Universe

Nadine, Ramah Saja Tak Cukup
Nadine Alexandra Dewi Ames saat berbincang khusus dengan Jawa Pos di Gedung Mustika Ratu, Jakarta, Selasa (27/9). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Pada 18 September lalu, Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames, 20, pulang ke Indonesia. Nadine telah menuntaskan tugasnya mengikuti kontes kecantikan Miss Universe di Brazil. Dia memang tidak membawa gelar apa pun. Impiannya untuk lolos 16 besar juga kandas. Kecewa pasti. Terlebih, Nadine merasa telah tampil maksimal.

"Saya sudah merasa menampilkan yang terbaik. Saya melakukan semuanya dengan seluruh kemampuan. 100 persen deh. Tapi, ternyata itu belum cukup," ungkapnya kecewa.

Nadine merasa telah mengecewakan banyak orang yang telah mendukungnya. Ketika malam final, Nadine merasa memiliki kesempatan untuk masuk 16 besar. "Bukan bermaksud sombong, tapi ketika itu saya merasa punya chance. Ternyata, tidak. Ya, that"s it. Hilang kesempatan saya," ucap perempuan berdarah Inggris-Solo itu kemarin (27/9) saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta.

Sebelum berangkat ke ajang Miss Universe, Nadine meminta saran kepada Artika Sari Devi, Putri Indonesia 2004 yang berhasil lolos 15 besar di ajang Miss Universe 2005. Istri musisi Baim itu menyarankan Nadine harus ramah kepada siapa pun.

JAKARTA - Pada 18 September lalu, Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames, 20, pulang ke Indonesia. Nadine telah menuntaskan tugasnya mengikuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News