Zivanna Letisha Bagi Tips ke Finalis Puteri Indonesia

Zivanna Letisha Bagi Tips ke Finalis Puteri Indonesia
Ninggar (baju hitam). Foto: Yuniko/Kalteng Pos/JPNN
JAKARTA- Sebanyak 38 finalis Pemilihan Puteri Indonesia XVII 2011 dari 33 provinsi menjalani karantina dari 28 September hingga 7 Oktober 2011 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2011 akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat, 7 Oktober mendatang.

Dalam jumpa pers  di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta, Rabu (28/9), Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia Putri Kuswisnuwardhani mengatakan bahwa Yayasan Puteri Indonesia berusaha memberikan pembekalan budaya, tata krama, dan kecintaan serta sejarah bangsa Indonesia bagi para finalis. Hal ini dimaksudkan agar para finalis mampu menjadi wakil Indonesia dalam berbagai ajang Internasional.

Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar yang turut hadir dalam jumpa pers memberikan beberapa tips kepada para finalis. “Saya sarankan banyak bergaul, tidak hanya dengan teman-teman tapi juga dengan yang lain termasuk para juri dan media. Semangat selama karantina juga harus terus dijaga, biasanya yang bertahan semangatnya akan menang,” ujarnya.

Puteri Indonesia Kalimantan Selatan 2011 Ninggar Ayu Neswari menunjukan kematangannya. Saat jumpa pers Pemilihan Puteri Indonesia XVII 2011 yang berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta, Ninggar tampil tenang saat memperkenalkan diri dihadapan para narasumber dan para wartawan.

JAKARTA- Sebanyak 38 finalis Pemilihan Puteri Indonesia XVII 2011 dari 33 provinsi menjalani karantina dari 28 September hingga 7 Oktober 2011 di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News