Titiek Soeharto Siap Berkompetisi jadi Ketum Golkar

Titiek Soeharto Siap Berkompetisi jadi Ketum Golkar
Titiek Soeharto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi Partai Golkar yang kian terpuruk ditahannya Setya Novanto, membuat Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto terpanggil untuk berkompetisi sebagai calon ketua umum partai berlambang beringin rindang.

Kesiapan ini pun kembali ditegaskan Titiek saat diitemui usai rapat paripurna DPR, Selasa (5/12). "Insyaallah (siap maju)," ucapnya menjawab jpnn.com.

Perempuan 58 tahun ini pun menyampaikan niatnya maju sebagai caketum Golkar, didasari keprihatinan atas kondisi partai yang kian terpuruk.

Karena itu, Titiek berkeinginan bisa kembali membawa partai yang mengantarkan dirinya duduk sebagai wakil rakyat di Senayan, bisa kembali bangkit menjadi partai yang lebih baik.

"Kami sangat prihatin. Saya, keluarga Pak Harto, saudara-saudara saya, kami sangat prihatin dengan apa yang terjadi di Golkar saat ini," ungkap wakil ketua Dewan Pakar DPP Golkar ini.

Ditanya peluangnya menang dalam Munaslub Golkar, Titiek tidak muluk-muluk.

Menurut anak keempat Presiden Kedua RI Soeharto ini, selama niatnya baik insyaallah diberi jalan untuk memenangkan kompetisi.(fat/jpnn)


Keluarga Soeharto prihatin dengan nasib Partai Golkar


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News