Titus Bonai Kembali Berseragam Persipura Jayapura

Titus Bonai Kembali Berseragam Persipura Jayapura
Titus Bonai (kanan) akhirnya memilih berkumpul kembali dengan Persipura Jayapura pada musim 2019. Foto: Arib Billah/Kaltim Post

jpnn.com, JAYAPURA - Penyerang asal Papua Titus Bonai akhirnya memilih kembali berkostum Persipura musim 2019 setelah kontraknya berakhir bersama Borneo FC.

Selain resmi mendatangkan Tibo, sapaan Tituts Bonai, Persipura Jayapura juga merekrut dua pemain baru, Yakni Israel Wamiau (Arema FC) dan Irvan Mofu (Perseru Serui).

“Mereka sudah 100 persen akan bersama dengan Persipura Jayapura, dan akan siap bergabung dalam latihan,” Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano saat dihubungi Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group), Minggu (20/1).

Ke depan menurut BTM, manajemen Persipura masih akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura. BTM juga menyebutkan tetap juga akan menjajaki talenta muda Persipura.

“Saat pelatih sudah resmi bergabung, maka kami akan lakukan seleksi dari skuat akademi Persipura U-19,” ujarnya.

Untuk legiun asing, BTM menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala untuk melihat kebutuhan pemain asing Persipura Jayapura.

“Kami serahkan kepada pelatih untuk menentukan pemain asing, begitupun dengan pemain Asia semuanya pelatih yang tentukan,” tutupnya.

Sementara itu, setelah sempat dirumorkan akan hengkang dari Persipura Jayapura, talenta muda Papua, Friska Womsiwor akhirnya resmi pamitan kepada tim yang telah membesarkan namanya itu.

Penyerang asal Papua Titus Bonai akhirnya memilih kembali berkostum Persipura musim 2019 setelah kontraknya berakhir bersama Borneo FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News