Titus Demam, Patrich Memar

Recovery Sehari, Siapkan Rotasi

Titus Demam, Patrich Memar
Timnas U-23 latihan. Foto: M Ramli/Jawa Pos
JAKARTA -- Skuad Indonesia hanya punya waktu istirahat sehari sebelum menghadapi partai krusial melawan Thailand nanti malam. Karena itu, pelatih Rahmad Darmawan mengatakan bakal melakukan banyak rotasi dalam skuadnya saat menjamu Thailand. "Melawan Thailand, kami mungkin akan melakukan banyak rotasi," kata Rahmad.

Dalam latihan kemarin pagi di lapangan C Senayan, bek kanan Stevie Bonsapia yang baru keluar dari rumah sakit karena bermasalah dengan lambung terlihat belum bisa berlatih normal. Sedangkan striker Titus Bonai terlihat tidak mengikuti latihan.

Menurut Rahmad, Tibo -sapaan akrab Titus Bonai- tidak bisa ikut latihan karena demam. "Titus (Bonai) sakit demam. Jadi, tidak bisa latihan kali ini. Kami akan lihat kondisinya apakah memungkinkan untuk tampil besok malam (nanti malam, Red)," kata ungkap Rahmad.

Ini adalah kali kedua Tibo absen latihan karena demam. Tibo pernah absen dengan alasan serupa dua hari sebelum Indonesia membantai Kamboja 6-0 pada laga pertama SEA Games grup A pada 7 November lalu.

JAKARTA -- Skuad Indonesia hanya punya waktu istirahat sehari sebelum menghadapi partai krusial melawan Thailand nanti malam. Karena itu, pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News