Tiwi T2 Terjun ke Bisnis Minyak Wangi

Tiwi T2 Terjun ke Bisnis Minyak Wangi
Tiwi T2 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tiwi T2 akhirnya merambah dunia bisnis. Dia terjun ke bidang bisnis minyak wangi dengan menjadi CEO Parfum Gue.

Pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti itu mengaku tertarik menjadi CEO setelah tiga tahun sibuk di bidang parfum. Awalnya dia hanya menjadi seorang brand ambassador.

"Awalnya cuma brand ambassador, sekarang jadi CEO. Soalnya saya pribadi sudah mengenal dunia parfum sejak tahun 2016," kata Tiwi T2 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6).

BACA JUGA: Tiwi Eks T2 Enggak Pede dengan Status Janda

Pelantun OK! itu sangat antusias dengan jabatan barunya. Target Tiwi ke depan bisa mengembangkan bisnis minyak wangi tersebut semakin dikenal di nusantara. Bahkan tidak menutup kemungkinan, dia mempromosikan produk itu hingga luar negeri.

"Banyak PR yang harus dikerjakan, ada rebranding yang perlu saya kerjakan. Untungnya parfum ini punya kualitas bagus dan sudah dikenal banyak orang," ucap Tiwi.

"Saya harus turun tangan mengelola distributor dan reseller. Termasuk ide kreatif, bagaimana mempromosikan produk," imbuh perempuan 33 tersebut.

BACA JUGA: Makan Bareng Pria Misterius, Tiwi Eks T2 Sudah Move On

Awalnya Tiwi hanya menjadi seorang brand ambassador, hingga akhirnya menjadi CEO Parfum Gue.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News