Tjahjo Kumolo Layangkan Surat Protes ke TV One

Tjahjo Kumolo Layangkan Surat Protes ke TV One
Tjahjo Kumolo Layangkan Surat Protes ke TV One

jpnn.com - SEMARANG - Pemberitaan TV One yang dinilai tidak netral mulai mendapat protes. Salah satunya datang dari Ketua Tim Pemenangan pasangan Jokowi-JK, Tjahjo Kumolo SH.

Saat ditemui wartawan usai memimpin rapat koordinasi dan pemantapan tim pemenangan Jokowi-JK, Tjahjo Kumolo menyatakan telah mengirim surat protes resmi pada telivisi yang dikelola Viva Group itu.

Menurut Tjahjo surat protes ini terpaksa dilayangkan karena pemberitaan yang ditayangkan TV One itu mendiskreditkan partainya.

"Dalam berita itu jelas disampaikan partai kami, PDI Perjuangan disebut sebagai partai yang menjadi basis eks PKI dan partai yang tidak dicintai oleh TNI-Polri, jelas ini salah besar dan menjurus pada fitnah yang merugikan partai kami," kata Tjahjo Kumolo.

Dikatakan, sampai saat ini PDIP tetap merupakan partai berasaskan Pancasila yang dirumuskan para pendiri bangsa.

"PDIP tidak pernah berubah tetap partai yang berasaskan Pancasila, ini sudah sangat jelas, lalu kenapa diberitakan kalau partai kami menjadi penampung eks PKI itu jelas salah," tegasnya. (sgt)


SEMARANG - Pemberitaan TV One yang dinilai tidak netral mulai mendapat protes. Salah satunya datang dari Ketua Tim Pemenangan pasangan Jokowi-JK,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News