Tjhai Jun Liong Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Toko, Kompol Andhi Bilang Begini

Tjhai Jun Liong Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Toko, Kompol Andhi Bilang Begini
Petugas Polsek Cikande memasang garis polisi di tempat kejadian perkara penemuan mayat dalam Toko Harapan Jaya Blok F 05/01, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu(8/4/2023). Foto: ANTARA/HO-Polres Serang

jpnn.com, SERANG - Penemuan mayat laki-laki di Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, mendadak bikin heboh warga setempat pada Sabtu (8/4) pukul 22.30 WIB.

Mayat laki-laki bernama Tjhai Jun Liong, 38, itu ditemukan dalam Toko Harapan Jaya Blok F 05/01.

"Petugas telah mengamankan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat tersebut," kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan dalam keterangan yang diterima di Serang, Minggu. 

Berdasarkan hasil oleh TKP, korban diketahui merupakan warga asal Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, yang memiliki usaha toko telepon seluler di Desa Cikande Permai.

Berdasarkan keterangan saat olah TKP, awal penemuan mayat itu bermula dari saksi AD (41), yang merupakan kakak korban, mendapat telepon dari saksi EL (25), karyawan di toko milik korban tersebut.

"Toko milik korban tidak buka dari pagi hingga malam. (Setelah) Mendapat info tersebut, AD mendatangi toko korban dan mencoba menghubungi korban, tetapi tidak ada jawaban," jelas Andhi.

Andhi menambahkan bahwa AD bersama karyawan dan warga sekitar membuka paksa rolling door dan pintu kamar di toko tersebut.

Hasilnya, mereka mendapati korban berada di dalam kamar dengan kondisi sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang.

Penemuan mayat laki-laki di Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, mendadak bikin heboh warga setempat pada Sabtu (8/4) pukul 22.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News