TK: Pemimpin Wajib Wujudkan Mimpi Rakyat

TK: Pemimpin Wajib Wujudkan Mimpi Rakyat
TK: Pemimpin Wajib Wujudkan Mimpi Rakyat
JAKATRA - Ketua Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas mengatakan tugas pemimpin bangsa dan negara ini adalah berkewajiban untuk mewujudkan mimpi-mimpi rakyatnya.

"Rakyat hanya punya mimpi. Untuk mewujudkan mimpinya itu, rakyat pilih presiden dan presiden berkewajiban mewujudkan mimpi-mimpi rakyatnya," kata Taufiq Kiemas, dalam acara buka puasa dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman dinas Ketua MPR, kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Terlebih dalam sisa waktu pemerintahan Presiden SBY yang hanya tinggal dua tahun ke depan. "Rakyat masih berharap Presiden bisa mewujudkan mimpi-mimpi rakyat untuk hidup sejahtera, aman dan nyaman. Jangan sampai rakyat ini susah terus,” tegas Ketua MPR.

Dalam acara yang sama, Presiden SBY juga menyatakan agar semu pejabat negara bekerja untuk rakyat, menciptakan keamanan dan kenyaman bersama dalam kebhinnekaan.

JAKATRA - Ketua Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas mengatakan tugas pemimpin bangsa dan negara ini adalah berkewajiban untuk mewujudkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News