TK Serahkan Undangan Pelantikan SBY

TK Serahkan Undangan Pelantikan SBY
Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Ketua MPR-RI Taufiq Kiemas, Jumat (16/10), menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kantor presiden Jakarta. Suami mantan presiden Megawati Soekarnoputri yang sering disapa dengan inisial TK itu datang ke Istana untuk menyampaikan undangan pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2009-2014 yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2009 mendatang.

"Saya datang kesini menyampaikan undangan pelantikan presiden dan wakil presiden. Tahun ini memang sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, undangan langsung disampaikan ke tangan yang bersangkutan," kata Taufiq kepada wartawan di istana, Jumat (16/10).

Dalam pertemuan tersebut, Taufiq didampingi para wakil ketua MPR, yaitu Melani Leimena Suharli dari Fraksi Partai Demokrat, Hajriyanto Tohari dari Fraksi Golkar, Lukman Hakim Saefuddin dari Partai Persatuan Pembangunan, dan Ahmad Farhan Hamid dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Menurut Taufiq, tidak ada agenda lain dalam pertemuan itu selain soal pelantikan pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. "Tidak ada pembicaraan lain. Tentang koalisi juga tidak dibicarakan dalam forum ini, apalagi disini bukan hanya saya yang datang tapi semua wakil (yang notabene) dari partai lain juga hadir," kata ketua Majelis Pertimbangan PDI Perjuangan itu diplomatis.

JAKARTA - Ketua MPR-RI Taufiq Kiemas, Jumat (16/10), menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kantor presiden Jakarta. Suami mantan presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News