TKD DKI Ajak Pendukung Santai Hadapi Politik Uang: Ambil Duitnya, Coblos Ganjar-nya

TKD DKI Ajak Pendukung Santai Hadapi Politik Uang: Ambil Duitnya, Coblos Ganjar-nya
Ketua TKD Provinsi DKI Jakarta Ganjar-Mahfud, Prasetyo Edi Marsudi di Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Daerah (TKD) DKI Jakarta Ganjar Pranowo-Mahfud MD menyarankan pendukung untuk tetap tenang ketika berhadapan dengan praktik politik uang alias money politic.

Bahkan, sukarelawan Ganjar-Mahfud yang mendapat tawaran duit dari rival politik, disarankan untuk menerima.

"Kalau ada yang ngasih duit, ambil duitnya, coblos Ganjar-nya," ujar Ketua TKD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dalam acara 'Nyok Nyukur Biar Sekeren Ganjar' di Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (28/12).

Menurutnya, uang memang sangat diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari, Namun, jangan pernah mengaggap cuan adalah segalanya.

Iming-iming uang, kata Prasetyo, tidak boleh sampai mengubah arah perjuangan dan pilihan politik yang berasal dari hati nurani.

"Kita bisa berbuat kok, uang bukan segalanya, tapi kita melihat bagaimana pemimpin ke depan mempunyai visi. Ya dua orang itu yang punya visi dan yang punya kemampuan, Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Jangan salah pilih, karena salah pilih meronta lima tahun," ungkapnya.

Prasetyo berpesan kepada para pendukungnya agar tak jemawa dalam ajang Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang. Ketua DPRD DKI Jakarta ini meminta para kader, relawan dan masyarakat sekitar tetap solid untuk menyongsong kemenangan Ganjar-Mahfud.

Prasetyo sekaligus mengenang peristiwa kemenangan Jokowi-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 2012 silam. Kemenangan mereka karena kekompakan relawan, kader dan masyarakat hingga digawangi oleh Prasetyo juga.

Ketua TKD Provinsi DKI Jakarta Ganjar-Mahfud, Prasetyo Edi Marsudi memberi tips dan trik bagi pendukung dalam menghadapi praktik politik uang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News