TKD Kabupaten Bogor Akan Door to Door Menangkan Jokowi

TKD Kabupaten Bogor Akan Door to Door Menangkan Jokowi
Ketua TKD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi. Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Sebanyak 3.900 pendukung pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo - KH. Ma’ruf Amin hadiri peresmian posko pemenangan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Bagor Ade Ruhandi mengatakan, pembentukan posko pemenangan ini untuk mensinergikan kerja bersama partai koalisi, relawan, dan simpatisan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 pada Pemilu 2019.

"Kami harus menang secara bermatabat dan baik. Cara kampanye juga harus menjaga persatuan dan kesatuan," kata Ade Ruhandi di posko pemenangan di Cibinong City Center Blok E nomor 23, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/12).

Pria yang karib disapa Jaro Ade ini juga meminta agar seluruh lapisan pendukung, kader partai dan relawan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan. Dia juga mengingatkan agar masyarakat menjaga kondusifitas pelaksanaan Pemilu 2019 pada April mendatang.

“Jangan sampai hubungan persaudaraan renggang, bahkan retak, hanya karena perbedaan dalam menentukan pilihan. Jadikan Pemilu 2019 yang sejuk dan damai. Yang terpenting adalah kita sama-sama harus bisa berkomitmen untuk tetap menjaga NKRI dan hati-hati menyerap informasi yang viral di media sosial. Kita juga harus berkampanye antihoaks,” ujar Jaro Ade.

Jaro Ade meminta agar seluruh pendukung Paslon nomor urut 01 mampu mensosialisasikan program-program yang menjadi prestasi Presiden Joko Widodo, seperti dalam bidang infrastruktur, KIP, KIS dana desa dan lainnya.

“Menindaklanjuti pesan Presiden, penyampaian visi misi capres oleh para tim agar dilakukan secara door to door dengan menjaga rasa saling menghargai, menghormati dan penuh rasa kekeluargaan, baik kepada masyarakat, ulama, kiai, dan lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Masyarakat Kabupaten Bogor, kata Jaro Ade, juga berterima kasih atas beroperasinya tol Bocimi, yang sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan pertumbuhan laju ekonomi, mengurai kemacetan.

Sebanyak 3.900 pendukung pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo - KH. Ma’ruf Amin hadiri peresmian posko pemenangan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News