TKN Bubar, Koalisi Jokowi Tetap Solid

TKN Bubar, Koalisi Jokowi Tetap Solid
Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Raja Juli Antoni menyatakan bahwa pembubaran tim sukses tidak ada hubungannya dengan koalisi.

Menurut dia, acara pembubaran TKN hanya bersifat seremoni sebagai tanda misi pemenangan pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin sudah dijalankan.

"Acara serimonial saja. TKN dibentuk sebagai organisasi taktis yang bersifat sementara," kata Antoni kepada JPNN.com, Kamis (25/7).

BACA JUGA: TKN Jokowi - Ma'ruf Dibubarkan Hari Ini

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia ini, TKN punya jangka periodeisasi kerjanya. Sementara keputusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi dan keputusan Komisi Pemilihan Umum menandai kerja TKN sudah usai.

"Jadi tidak ada hubungannya dengan soliditas koalisi Pak Jokowi - Kiai Ma'ruf," jelas dia.

Antoni juga menekankan bahwa acara pembubaran TKN yang awalnya direncanakan pada hari ini, diundur menjadi Jumat (26/7) besok. Namun untuk waktu dan tempat belum dipastikan. (tan/jpnn)


Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Raja Juli Antoni menyatakan bahwa pembubaran tim sukses tidak ada hubungannya dengan koalisi


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News