TKN Jokowi - Ma'ruf Dibubarkan Hari Ini

TKN Jokowi - Ma'ruf Dibubarkan Hari Ini
KAMPANYE BARENG: Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin dalam kampanye di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten, Minggu (7/4). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) rencananya dibubarkan pada Kamis (25/7) hari ini. Agenda pembubaran TKN rencananya akan dihadiri oleh seluruh struktur organisasi di tim sukses tersebut.

Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan mengatakan, dalam acara ini hadir juga sekjen para parpol pendukung.

"Agenda utama silaturahmi dan pembubaran resmi TKN," kata Verry kepada JPNN.com.

Selain sekjen parpol mendukung, hadir juga dewan penasihat, ketua, wakil ketua, bendahara, wakil bendahara dan para direktur serta wakilnya. Verry menjelaskan, koordinator pemenangan pemilu parpol, juru bicara dan koordinator penugasan khusus turut diundang dalam acara ini.

BACA JUGA: Gerindra Jangan Terlalu Berharap Kursi Ketua MPR, nih Omongan Pramono Anung

“Tugas utama TKN KIK adalah memenangkan capres dan cawapres paslon 01, dan alhamdulillah telah diselesaikan dengan baik. Dengan demikian, secara de facto, karena tugas telah selesai, maka TKN KIK dibubarkan," kata dia.

Sekjen PKPI ini melanjutkan, pihaknya ingin TKN selesai secara de jure. Agar semua pihak bisa kembali ke parpol atau ormas masing-masing.

"Walaupun tetap mendukung dan mengawal secara kritis terhadap jalannya pemerintahan ke depan. Penugasan selanjutnya dalam format lain untuk mendukung pemerintahan, tentu saja menunggu arahan Pak Jokowi dan Romo Kiai Ma’ruf Amin," tutup Verry. (tan/jpnn)


Agenda pembubaran TKN rencananya akan dihadiri oleh seluruh struktur organisasi di tim sukses tersebut.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News