TKN Deklarasi Kemenangan, Jokowi: Semuanya Sabar, Sabar Dulu

TKN Deklarasi Kemenangan, Jokowi: Semuanya Sabar, Sabar Dulu
Capres-Cawapres 01 Jokowi - Amin saat memberikan keterangan pers di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4). Foto : Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional atau TKN Joko Widodo - Ma'ruf Amin sudah mendeklarasikan kemenangan paslon 01 di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (19/4).

Kemenangan yang dideklarasikan Ketua Harian TKN Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mengacu pada hasil hitung cepat atau quick count 12 lembaga survei yang diyakini kredibilitasnya.

BACA JUGA: Saling Klaim, Giliran TKN Deklarasi Kemenangan Jokowi - Ma'ruf

Namun, Jokowi tidak mengomentari lebih jauh deklarasi kemenangan dari TKN tersebut. Termasuk saat ditanya jurnalis apakah deklarasi itu sudah dikoordinasikan dengannya.

"Tanyakan ke TKN saja. Semuanya sabar. Sekali lagi semuanya sabar menunggu penghitungan resmi dari KPU," ucap Jokowi usai makan siang dengan Ketua TKN Erick Thohir, di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (20/4).

Soal pertemuanya dengan Erick, calon presiden petahana itu mengatakan mereka cuma makan siang. (fat/jpnn)


Kemenangan yang dideklarasikan Ketua Harian TKN, Moeldoko, mengacu pada hasil hitung cepat atau quick count 12 lembaga survei yang diyakini kredibilitasnya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News