TKN Fanta Yakin Prabowo Bakal Unggul dalam Debat Ketiga Pilpres 2024

TKN Fanta Yakin Prabowo Bakal Unggul dalam Debat Ketiga Pilpres 2024
Capres nomor urut 2 di Pilpres 2024, Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan meyakini calon presiden nomor urut 2 akan unggul dalam debat ketiga Pilpres 2024.

Pasalnya, debat itu mengangkat topik Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.

"Karena temanya pertahanan tentu penguasaan Pak Prabowo dibandingkan paslon lain harusnya jauh lebih siap," kata Arief di Jakarta, Jumat (29/12).

Dia menjelaskan bahwa Prabowo Subianto memiliki pengalaman sebagai Menteri Pertahanan selama 4 tahun. 

"Kami yakin betul kesiapan Pak Prabowo, pengalaman selama ini bisa menjelaskan secara fasih, detail, terukur, dan konkret apa yang sedang dibangun," lanjutnya.

Arief juga menyebutkan konsep ketahanan yang diusung Prabowo-Gibran tidak hanya seputar perang, tetapi juga visi ketahanan pangan.

"Kita tahu bahwa ke depan situasi yang tidak menentu ini mengharuskan Indonesia punya cadangan. Kemudian, juga ada cyber security yang kemarin disampaikan Mas Gibran," tuturnya.

Tak hanya itu, dia menjelaskan dalam dua debat terakhir memberikan hasil yang positif bagi pasangan Prabowo-Gibran. Hal itu membuat pihaknya harus semakin percaya diri lagi.

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan meyakini calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto akan unggul dalam debat ketiga Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News