TKN Jokowi Masih Berharap Ada Rekonsiliasi dengan Kubu Prabowo

TKN Jokowi Masih Berharap Ada Rekonsiliasi dengan Kubu Prabowo
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Hasto Kristiyanto membenarkan bahwa Ketua Dewan Pembina Bravo 5 Luhut Binsar Panjaitan telah membuka komunikasi dengan Prabowo Subianto.

Menurut Hasto, upaya yang dilakukan Luhut itu membawa semangat persatuan yang kerap dilakukan Jokowi - Ma'ruf serta PDI Perjuangan.

"Kami merajut kepentingan bersama sebagai bangsa, semangat persatuan sehingga komunikasi kan hal yang baik," kata Hasto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Senin (22/4).

Hasto menganggap, selama ini masyarakat banyak terpecah setelah memakan hoaks dan fitnah dari sejumlah media, terutama arus medsos.

Saat disinggung mengapa yang diutus adalah Luhut bukan Ketua TKN Erick Thohir, menurut Hasto tidak ada bedanya.

"Siapa pun yang diutus oleh Bapak Presiden yang kami lihat adalah sebuah niatan positif untuk berkomunukasi untuk membangun tali silaturahim dan itu budaya bangsa kita," kata Hasto.

Selain itu, Hasto juga menjelaskan bahwa setiap elite partai politik Koalisi Indonesia Kerja juga telah membuka komunikasi dengan kubu Prabowo - Sandi. "Nanti pada momentum yang tepat untuk bersama-sama bertemu," kata dia. (tan/jpnn)


Sekretaris TKN Jokowi - Ma'ruf, Hasto Kristiyanto membenarkan bahwa Ketua Dewan Pembina Bravo 5 Luhut Binsar Panjaitan telah membuka komunikasi dengan Prabowo Subianto.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News