TKN Persilakan Rakyat Laporkan Jokowi

TKN Persilakan Rakyat Laporkan Jokowi
Jubir TKN Jokowi - Ma'ruf, Arya Sinulingga (kiri) dan media officer TKN Monang Sinaga. Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf mempersilakan siapa pun pihak yang dirugikan atas pernyataan capres nomor urut 01 dalam debat kandidat melawan Prabowo Subianto, agar melapor ke Badan Pengawas Pemilu RI.

"Laporin saja," kata Juru Bicara TKN Arya Sinulingga di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (25/2).

Sejumlah pihak memprotes pernyataan data Jokowi soal penurunan impor adalah hoaks. Data yang disampaikan Jokowi diduga berbeda dengan yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS).

Data yang dianggap hoaks juga disebut adalah sengketa masyarakat soal konflik tanah berkurang. Arya meminta pihak-pihak yang memprotes agar membandingkan korban konflik tanah dengan pemerintah sebelumnya.

"Jauh banget turunnya. Enggak mungkin tiba-tiba bersih, waduh Pak Jokowi juga sudah kerja keras dari yang dulu itu sama sekarang. Konfliknya berkurang," kata dia.

Arya mengklaim penurunan korban akibat konflik agraria turun drastis. "Berkurang, ya memang berkurang, siapa bilang enggak berkurang. Sangat jauh berkurang dibandingkan sebelumnya," tandas dia. (tan/jpnn)


Sejumlah pihak memprotes pernyataan data Jokowi soal penurunan impor. Ada dugaan data yang disampaikan Jokowi berbeda dengan BPS.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News