TKN: Program Makan Siang Gratis Investasi Terbaik Songsong Indonesia Emas 2045

TKN: Program Makan Siang Gratis Investasi Terbaik Songsong Indonesia Emas 2045
Jubir Muda TKN Prabowo-Gibran, Astrio Feligent saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Rumah Nusantara 08 di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com - Jubir Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Astrio Feligent menyatakan program makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri adalah investasi terbaik jangka panjang.

Hal itu disampaikan Astrio saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Rumah Nusantara 08 di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

Astrio mengatakan Indonesia masa depan ada di tangan anak muda, karena itu pemerintahan Prabowo-Gibran berkepentingan untuk mempersiapkan anak-anak mudanya menjadi unggul. 

"Pak Prabowo dan Mas Gibran selalu berkata investasi terbaik yang dapat dilakukan oleh bangsa Indonesian adalah ketika berinvestasi pada anak-anak Indonesia. Kami mulai dengan memberi makan siang dan susu gratis untuk seluruh rakyat Indonesia," katanya. 

Astrio mengatakan Prabowo-Gibran berkomitmen untuk menereuskan dan menyempurnakan program-program yang baik untuk rakyat yang telah dimulai presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Untuk mengeksekusi program tersebut tentu dibutuhkan anggaran negara yang cukup banyak. 

Maka dari itu, jelasnya Prabowo-Gibran berkomitmen untuk menaikkan pendapatan negara terutama yang bersifat dari pajak. 

Orang-orang yang selama ini belum membayar pajak, dipastikan akan membayar pajak untuk membangun Indonesia. 

Jubir Muda TKN Prabowo-Gibran, Astrio Feligent mengeklaim program makan siang gratis untuk pelajar dan santri adalah investasi terbaik jangka panjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News