TMP Asah Sportivitas Remaja dengan Fun Futsal

TMP Asah Sportivitas Remaja dengan Fun Futsal
Penanggung jawab TMP Fun Futsal Competition Brando Susanto saat memberi penjelasan pada pembukaan kompetisi futsal di untuk SMA/SMK di Jakarta Timur, Minggu (11/12). Foto: TMP for JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Organisasi sayap politik PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih (TMP) semakin gencar menggelar kegiatan untuk memfasilitasi semangat anak-anak muda. Hari ini (11/12), organisasi pimpinan Maruarar Sirait itu menggelar kompetisi Fun Futsal di Jakarta Timur.

Ada 32 tim yang ikut kompetisi futsal bertema Jakarta Timur Menjunjung Tinggi Sportivitas itu. Tim peserta berasal dari SMA ataupun SMK di Jakarta Timur.

Sekretaris Jenderal TMP Restu Hafsari mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sportivitas sedini mungkin. Dia meyakini menumbuhkan jiwa sportif pada anak-anak yang menginjak remaja merupakan hal penting.

"Masa remaja itu merupakan masa di mana semua hal baru ingin dicoba, termasuk tingginya semangat berkompetisi. Oleh karena itu dengan kegiatan turnamen futsal TMP ingin menanamkan sportivitas,” katanya saat menyampaikan kata sambutan pada pembukaan Fun Futsal itu.

Lebih lanjut Restu mengatakan, pentingnya sportivitas tidak hanya dalam hal kompetisi olahraga. “Semoga sportivitas dalam kegiatan olahraga futsal ini bisa menular dalam perilaku lainnya,” harapnya.

Sedangkan kader TMP yang menjadi penanggung jawab Fun Futsal, Brando Susanto mengatakan, pihaknya tak menyangka kegiatan itu disambut antusias.  “Meskipun acara Fun Futsal ini baru pertama kali digelar, tapi sambutan dari peserta sangat antusias,” katanya.(rmo/ara/jpnn)


JAKARTA - Organisasi sayap politik PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih (TMP) semakin gencar menggelar kegiatan untuk memfasilitasi semangat anak-anak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News