TMP Tegaskan Akan Dukung PDIP Menang Hattrick di Pemilu 2024

TMP Tegaskan Akan Dukung PDIP Menang Hattrick di Pemilu 2024
Sekjen PDIP Hasto, Ketum TMP Maruarar Sirait, Ketua Fraksi PDIP DPR RI Utut Adianto dan para pengurus DPP PDIP dan TMP saat melepaskan balon dan burung merpati pada acara peresmian Sekretariat TMP di Jl M Yamin No 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2022). Foto: Dok. TMP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait menegaskan organisasi yang dipimpinnya akan membantu PDI Perjuangan dengan sekuat tenaga untuk membuat hattrick menang Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ara Sirait sapaan Maruarar pada peresmian Kantor Sekretariat DPP Taruna Merah Putih (TMP) yang baru di Jalan Prof Moh Yamin Nomor 1 Menteng,  Jakarta Pusat, Senin (28/11/2022).

Peresmian kantor sekretariat yang baru ditandai dengan pelepasan balon dan burung oleh Sekjen PDIP Dr. Ir. Hasto Kristyanto didampingi Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait.

Acara peresmian ini dihadiri jajaran pengurus pusat dan daerah PDIP, DPD TMP, Ormas Sayap Partai PDIP, Organisasi Pemuda Kelompok Cipayung dan undangan lainnya.

Tampak hadir antara lain Wasekjen DPP PDIP sekaligus Ketua Fraksi PDIP DPR Utut Adianto, Ketua DPP Pemuda Sotarduga Sitorus, Ketua DPP Bidang Organisasi Sukur Nababan, Kepala LKPN Hendardi Adi, Marinus Gea dan Nico Siahaan  keduanya anggota DPR RI.

Ada juga senior partai Jacobus Mayang Padang, Basar Simanjuntak dan lainnya.

“Kita selalu belajar  apa yang dikatakan Bung Karno, bahwa penting menghormati sejarah dan membuat sejarah. Karena itu dalam mempersiapkan kader penting mempersiapkan ideologi dan keuangan. Berkaitan dengan itu, kami mempersiapkan dana sebesar Rp 25 miliar. Kami  tidak maju jadi caleg, tetapi kami akan bantu adik-adik sekalian yang maju,” ujar Ara blak-blakan mendukung juniornya.

“Kami mengikuti jejak Pak Sekjen (Hasto Kristyanto) fokus mengurus partai dengan sepenuh hati,” tegas Ara.

Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait menegaskan organisasi yang dipimpinnya akan membantu PDIP dengan sekuat tenaga membuat hattrick menang Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News