TMTM Episode 140 Makin Seru, Anita Berniat Mencelakakan Kinanti

TMTM Episode 140 Makin Seru, Anita Berniat Mencelakakan Kinanti
Alisia Rininta (pemeran Kinanti) dan Chris Laurent (pemeran abhimana) di sinetron TMTM. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Jalan cerita sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) kian memikat. Pesona para pemainnya pun membuat pemirsa makin cinta pada sinetron yang tayang di ANTV ini.

Konflik yang dihadirkan Terpaksa Menikahi Tuan Muda makin tak tertebak. Berikut sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 140, malam ini pukul 18.30 WIB.

Rima berencana menyiapkan warisan buat calon anaknya Abhi. Hal ini membuat Anita iri dan berpikir bagaimana caranya agar bisa mendapat warisan Rima.

Anita lalu memberikan kartu nama seorang dokter kepada Anna dan Reno, minta mereka ikut program hamil secepatnya. Anna dan Reno pun bingung. Apakah mereka akan menuruti keinginan Anita?

Sementara itu, Marissa mendapat hukuman lantaran meninggalkan salon saat jam kerja. Marissa tak terima, dan minta staf mengantarnya bertemu dengan pemilik salon.

Staf pun menyampaikan pada Karina. Apakah Marissa akhirnya tahu bahwa Karina adalah pemilik salon yang sebenarnya?

Di tempat lain, Anita mulai menjalankan rencana untuk membuat Kinanti celaka. Dia menuang minyak di lantai depan kamar Kinanti untuk membuatnya terpeleset dan keguguran. Apakah rencana Anita berhasil?

Sementara itu, Kinanti mendapat pesan dari orang yang mengaku menculik Sarah. Kinanti menerima kiriman video perempuan dalam kondisi terikat yang mirip Sarah.

Episode 140 sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) makin seru, Anita berniat mencelakakan Kinanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News