TNI AL Berbagi Berkah Ramadan di Panti Asuhan Doa Ayah dan Ibu

TNI AL Berbagi Berkah Ramadan di Panti Asuhan Doa Ayah dan Ibu
Personel Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Doa Ayah dan Ibu, Kota Dumai, Jumat (15/3) dalam rangka berbagi berkah Ramadan. Foto: Dispenal

jpnn.com, DUMAI - TNI AL dalam hal ini Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai menggelar kunjungan ke Panti Asuhan Doa Ayah dan Ibu, Kota Dumai, Jumat (15/3).

Kunjungan tersebut sebagai bagian dari program Berbagi Berkah Ramadan.

Komandan Lanal (Danlanal) Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel yang memimpin kunjungan itu menyerahkan tali asih dan paket sembako kepada panti tersebut.

Pendiri Yayasan Bastoni, Ketua Panti Ibu Gustimar serta pengurus dan anak-anak Panti Asuhan menyambut baik santunan tersebut.

Kunjungan ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan perhatian terhadap sesama, terutama di bulan suci Ramadan.

Selain memberikan bantuan berupa tali asih dan paket sembako, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyemangati dan memberikan dukungan kepada anak-anak di Panti Asuhan Doa Ayah dan Ibu.

Bastoni berharap kunjungan ini dapat memberikan kebahagiaan dan meringankan beban bagi anak-anak dan pengurus panti.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan Prajurit Jalasena harus selalu menanamkan jiwa kemanunggalan dan rela berkorban untuk rakyat seperti menyantuni anak-anak yatim.(fri/jpnn)

TNI AL dalam hal ini Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai menggelar kunjungan ke Panti Asuhan Doa Ayah dan Ibu, Kota Dumai, Jumat (15/3


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News