TNI AL, Pemda Deli Serdang dan IMI Bersinergi Gelar Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023

TNI AL, Pemda Deli Serdang dan IMI Bersinergi Gelar Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023
Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo selaku perwakilan TNI AL bersama Wakil Bupati Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar dan Deputi Hubungan Antar Lembaga PP IMI Erwin MP bersama-sama melakukan pengibaran bendera start tanda dimulainya kompetisi Grand Final Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023 di di Jaharun Circuit, Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (15/10). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Grand Final Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023 pada Minggu, 15 Oktober 2023 sukses digelar.

TNI Angkatan Laut (TNI AL) bekerja sama dengan Pemda Deli Serdang dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersinergi menggelar kompetisi ini mulai tanggal 14 – 15 Oktober 2023 di Jaharun Circuit, Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo selaku perwakilan TNI AL bersama Wakil Bupati Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar dan Deputi Hubungan Antar Lembaga PP IMI Erwin MP bersama-sama melakukan pengibaran bendera start tanda dimulainya kompetisi.

Danlantamal I menyampaikan bahwa perlombaan ini dapat digelar karena sinergisitas yang kuat antarinstansi.

“Pergelaran Grand Final ini dapat terlaksana karena sinergisitas yang luar biasa antara Pemda Deli Serdang dan Sumatera Utara, IMI dan tentunya TNI Angkatan Laut,” ungkap Danlantamal I.

Lebih Lanjut Laksma Johanes menyampaikan TNI AL sangat mendukung kegiatan ini. Seluruh peserta lomba Grasstrack yang berasal dari berbagai daerah diangkut menggunakan KRI Semarang-594 bersama seluruh kru, motor dan kendaraan pendukung dari Jakarta menuju Medan sejak tanggal 7 Oktober 2023 lalu dan tiba di Belawan Sumatera Utara pada tanggal 11 Oktober 2023 kemarin.

Demikian juga pada saat kepulangannya nanti pada tanggal 16 Oktober 2023, para peserta juga akan diantar menggunakan KRI Semarang-594 menuju Jakarta dan selanjutnya kembali ke daerah masing-masing.

Kejuaraan ini merupakan putaran terakhir dari 5 seri kejuaraan yang digelar oleh TNI AL. Sebelumnya Kejuaraan Nasional Grasstrack telah digelar disejumlah kota.

TNI AL bekerja sama dengan Pemda Deli Serdang dan IMI bersinergi menggelar kompetisi Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup pada 14 – 15 Oktober 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News