TNI Amankan Satu Pocong di Jalan Srengseng Sawah, Ternyata...

TNI Amankan Satu Pocong di Jalan Srengseng Sawah, Ternyata...
Bocah berinisial A karena jail menjadi pocong palsu di Jalan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Minggu (14/3). Foto: Dokumentasi Koramil 08/Jagakarsa

jpnn.com - Koramil 08/Jagakarsa mengamankan bocah berinisial A karena jail menjadi pocong palsu di Jalan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Danramil 08/Jagakarsa Lettu Inf P. Ari Ws mengatakan, kasus itu bermula saat salah seorang warga melintas di Jalan Srengseng Sawah pada Minggu (14/3) malam. 

Kemudian, warga tersebut kaget karena melihat sesosok pocong di balik pohon.

"Lalu (korban) meminta tolong kepada warga dan personel Koramil 08/Jagakarsa yang kebetulan sedang melintas melaksanakan patroli," kata Ari dalam keterangannya, Senin (15/3).

Warga bersama TNI pun mencari keberadaan pocong palsu tersebut. Pada pukul 03.30 WIB, pelaku akhirnya dapat diamankan di sekitar lokasi kejadian.

"Perilaku ini sangat kami sayangkan. Selain membuat resah warga, bisa saja menimbulkan kecelakaan akibat takut berlebih," ujar Ari.

Pelaku pun mengaku melakukan aksi jail itu karena iseng saja.

"A mengaku menyaru sebagai hantu pocong dengan alasan iseng belaka. Lantaran usia pelaku masih di bawah umur. A hanya dibina agar tidak mengulangi perbuatannya dan dikembalikan ke orangtuanya," ujar Ari. (cr1/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Koramil 08/Jagakarsa mengamankan bocah berinisial A karena jail menjadi pocong palsu di Jalan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News