TNI dan Polri Bersaing? Lihatlah Foto Ini

TNI dan Polri Bersaing? Lihatlah Foto Ini
KOMPAK: Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli dan Dandim Palangka Letkol Inf Alfius Navirinda Krisdinanto saat melakukan salah satu rintangan. FOTO: DODI/RADAR SAMPIT/JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polda Kalteng menunjukkan kekompakan saat menggelar olahraga bersama, Jumat (11/8).

Kegiatan yang dihadiri Kolonel Arm M Naudi dan Kapolda Brigjen Pol Anang Revandoko itu sekaligus menghapus aroma persaingan yang selama ini dialamatkan pada keduanya.

Dalam olahraga itu, para personel dari kedua insitusi harus melewati beberapa rintangan.

Misalnya, halang lintang, menembak, mengarungi kali, hingga berjalan di titian jalan kayu.

Nurdika mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus sebagai wujud penghormatan pada pahlawan yang telah berjuang hingga bercucuran darah dalam meraih kemerdekaan.

"Kegiatan senam pagi bersama Polri sekaligus kegiatan outbound bertujuan untuk mempererat silahturahmi yang sudah terjalin. Maka saya katakan, jangan pernah ada yang memisahkan TNI dan Polri,” ujar Nurdika sebagaimana dilansir Prokal, Minggu (13/8).

Nurdika menilai kemitraan antara Polda Kalteng dan Korem sudah terjalin cukup solid.

"Saya berharap hubungan baik itu terus terbina sehingga pelaksanaan tugas di lapangan berjalan dengan baik pula. Mari ciptakan Kalteng yang kondusif,” tuturnya.

Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polda Kalteng menunjukkan kekompakan saat menggelar olahraga bersama, Jumat (11/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News