TNI dan Polri Memiliki Peran Besar Membantu Optimalisasi Vaksinasi di Gorontalo

TNI dan Polri Memiliki Peran Besar Membantu Optimalisasi Vaksinasi di Gorontalo
Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto (kedua kanan) menghadiri vaksinasi COVID-19 massal di Masjid Agung Baiturrahman Limboto Kabupaten Gorontalo, Sabtu (26/2/2022). ANTARA/HO-Pemkab Gorontalo

jpnn.com, GORONTALO - TNI dan Polri memiliki peran besar dalam membantu optimalisasi percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. 

Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto menyampaikan itu seusai vaksinasi massal oleh Polres Gorontalo di Masjid Agung Baiturrahman Limboto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (26/2). 

Menurutnya, vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gorontalo dapat dilakukan atas dukungan semua pihak, baik Polri, TNI, maupun seluruh masyarakat.

"Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kolaborasi unsur Polri, TNI, dan semua pihak atas percepatan capaian vaksinasi di daerah ini," ucapnya.

Hendra menambahkan kolaborasi dari berbagai pihak menunjang percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk menciptakan kekebalan komunal dari penularan Covid-19. 

"Untuk capaian vaksinasi di Kabupaten Gorontalo berjalan sesuai dengan harapan kita bersama," ujarnya.

Dia menuturkan Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan terus mengintensifkan vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama, kedua, dan penguat.

"Insyaallah apa yang menjadi tujuan bersama dalam memaksimalkan vaksinasi bisa tercapai," harapnya. 

Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto memuji peran TNI dan Polri dalam membantu optimalisasi percepatan vaksinasi Covid-19 di daerah tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News