TNI-Polri Berjaga di Sekitar Posko Relawan Anies-Sandi, Ada Apa?

TNI-Polri Berjaga di Sekitar Posko Relawan Anies-Sandi, Ada Apa?
Wakapolsek Metro Menteng Kompol Piter Yanottama bersama Wakil Ketua tim pemenangan Anies-Sandi M Taufik. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aparat TNI, Polri, dan Satpol PP melakukan penjagaan di sekitar Posko Relawan Anies Baswedan‎-Sandiaga Uno, Jalan Cicurug Nomor 6, Menteng, Jakarta, Selasa (18/4) malam.

Wakapolsek Metro ‎Menteng Kompol Piter Yanottama mengatakan, penjagaan dilakukan dalam rangka menjaga suasana keamanan dan ketertiban di Jakarta.

Pasalnya, pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua akan diselenggarakan pada 19 April.

"Ini hanya semata-mata supaya menjaga suasana kamtibmas di DKI sampai dengan pascapencoblosan situasi kondusif dan aman," kata Piter di lokasi.

‎Menurut Piter, pengamanan dilakukan sesuai petunjuk Kapolda dan Kapolres.

Dia menyatakan, jajaran Polsek Menteng mengerahkan 162 personel untuk melakukan penjagaan. Kemudian dari Brimob ada 200 personel.

"Dari TNI juga ada personel," tambahnya.

Piter menjelaskan, personel polisi, satpol PP, dan TNI juga melakukan penjagaan di tempat pemungutan suara. Masing-masing ada satu personel.

Aparat TNI, Polri, dan Satpol PP melakukan penjagaan di sekitar Posko Relawan Anies Baswedan‎-Sandiaga Uno, Jalan Cicurug Nomor 6, Menteng, Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News