TNI-Polri Kompak Amankan Pemilu 2024 di Kampar

TNI-Polri Kompak Amankan Pemilu 2024 di Kampar
Patroli sinergitas TNI-Polri di Kabupaten. Foto: Polres Kampar.

jpnn.com, KAMPAR - Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia memimpin patroli sinergitas TNI-Polri dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Kampar.

Patroli ini diikuti oleh 4 personel Kodim 0313 KPR, 4 personel BKO Brimob Polda Riau, dan 23 personel Sat Samapta Polres Kampar.

"Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara di TPS-TPS," ujar AKP Dadan, Kamis (15/2).

Beberapa TPS yang disambangi dalam patroli ini antara lain TPS No 10 Kelurahan Ridan Permai dan TPS No 023 Kelurahan Bangkinang Kota.

Sebelum melakukan patroli, tim terlebih dahulu menerima pesan penting terkait pengamanan TPS dari Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jaga kesehatan. Selalu kontrol TPS yang ada di Kabupaten Kampar," ujar AKP Dadan.

Personel pengamanan juga diminta untuk mengisi buku mutasi dan istirahat secara bergantian.

“Jaga sikap tampang dan kerapian. Setiap kegiatan perhatikan SOP, jangan malah menimbulkan viralisasi keberpihakan Polri terhadap salah satu partai atau paslon," tegas AKP Dadan.

Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia memimpin patroli sinergitas TNI-Polri dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Kampar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News