Todd Ferre Bakal Merumput di Liga Thailand, Begini Harapan Bang Tomi

Todd Ferre Bakal Merumput di Liga Thailand, Begini Harapan Bang Tomi
Todd Rivaldo Ferre. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Peminjaman pemain muda Persipura Jayapura Todd Rivaldo Ferre oleh klub Lampang FC di Liga Thailand sudah mencapai tahap akhir.

Manajemen tim Mutiara Hitam menegaskan tidak menutup kemungkinan bagi pemain muda lain punya kesempatan merumput di luar negeri, mereka akan diberikan jalan lapang.

Menurut Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano, pemberian izin kepada Todd Ferre merupakan bukti komitmen Persipura dalam upaya pembinaan pemain-pemain muda di Indonesia, khususnya pemain dari tanah Papua.

"Kami pasti akan dukung apabila ada hal yang sama untuk pemain kami yang lain, karena bermain di luar negeri pasti akan menambah pengalaman, melatih mental, mengasah teknik dan sudah tentu menambah pendapatan mereka," ucapnya pada Jumat (20/11).

Pria yang beken disapa dengan panggilan BTM itu berharap agar proses formal peminjaman ini bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala. Selain itu, kehadiran Todd Ferre nantinya juga harus bisa memberikan efek positif untuk klub Lampang FC.

"Kami harapkan Todd Ferre bisa membantu dan memberikan yang terbaik bagi klub Lampang FC, menjaga nama baik pribadi, keluarga dan Tim Persipura Jayapura. Jangan lupa berdoa," harap Tomi.

Sementara itu, agensi 2Touch International yang menjembatani peminjaman ini mengakui bahwa proses formal untuk Todd Ferre sudah 90 persen. Namun setibanya di Thailand, Todd harus terlebih dulu melakukan karantina.

"Secara prinsipiel sudah setuju, dari Persipura dan Lampang FC. Tinggal memastikan sekarang proses formalnya, ya, sudah 90 persen lah Todd Ferre akan main di Thailand," ucap owner 2Touch International, Khairul Asyraf.(dkk/jpnn)

Todd Rivaldo Ferre, pemain Persipura sedikit lagi akan bermain di Liga Thailand bersama Lampang FC.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News