JPNN.com

Todongkan Senpi, Rampok Gasak Rp 65 Juta di Siang Hari

Sabtu, 28 Februari 2015 – 06:56 WIB Todongkan Senpi, Rampok Gasak Rp 65 Juta di Siang Hari - JPNN.com
Todongkan Senpi, Rampok Gasak Rp 65 Juta di Siang Hari

CIREBON – Tiga rampok bersenjata api berhasil menggasak uang milik Tedi Waryono (50), warga Jl Yos Sudarso, Cirebon, Jumat (27/2) sekitar pukul 11.00 WIB. Aksi perampokan itu terjadi di Jl Raya Kesambi, setelah pelaku menggembosi ban mobil sebelah kiri milik korban.

Ketiga pelaku tergolong nekat karena melakukan aksinya di siang bolong dan lalu lintas di Jl Kesambi Raya di dekat perlintasan rel kereta api Lawanggada begitu ramai. Bahkan untuk lewat saja, setiap kendaraan harus antre karena lalu lintas yang padat.

Selain itu, di dalam mobil Toyota Innova B 1155 KZL milik korban juga ada beberapa orang. Di antaranya Tedi dan istrinya Nurkesih (40), serta sopir yang bernama Nano Cahyono (32)sopir korban yang merupakan warga Cideng. Ketiganya saat itu berencana menuju Kedawung untuk bertemu dengan penjual mobil bekas.

”Saya tadinya mau beli mobil bekas di Kedawung, karena sudah deal harga makanya bawa uang tunai,” ujar Tedi.

Rute yang ditempuh korban saat itu Yos Sudarso melewati Kasepuhan, terus ke Pulasaren dan berlanjut ke Jl Kesambi Raya. Namun, saat di jalan Kesambi Raya itulah ban mobil korban kempes kempes.

Nano yang menyopiri mobil itu kemudian menyiapkan peralatan untuk hendak mengganti ban, sementara Nurkesih berada di dalam mobil menunggui uang yang ia simpan di dalam tas warna biru di kok tengah.

Namun, tanpa disangka-sangka,para pelaku kejahatan tiba-tiba datang dengan mengendarai tiga sepeda motor. Pelaku yang berjumlah dari enam orang langsung berhenti di sisi jalan.

Tiga orang yang dibonceng kemudian turun dengan tetap mengenakan helm.  Satu orang menodong Nano dan memukulnya dengan menggunakan gagang senpi, sementara dua orang lainnya langsung membuka pintu tengah dan merampas tas berisi uang Rp 65 juta. Pelaku lantas kabur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...