Toisutta Bantah Tuduhan Nurdin

Toisutta Bantah Tuduhan Nurdin
Toisutta Bantah Tuduhan Nurdin
BANDUNG - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI George Toisutta menegaskan tidak pernah mengancam dan mengintimidasi pengurus PSSI saat ini seperti yang pernah disampaikan Nurdin ketika rapat dengar pendapat dengan Komisi X DPR Selasa lalu (1/3). George meminta pihak-pihak yang melontarkan isu tersebut untuk tidak asal menuduh.

Itu disampaikan George setelah memimpin upacara serah terima jabatan komandan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat dari Brigjen Bachtiar kepada Brigjen Ridwan di Bandung. ”Jangan salahkan saya. Tekanan itu bukan berasal dari saya. Saya tidak pernah menekan. Jadi, jangan membuat tuduhan tidak berdasar,” cetusnya.

Menurut mantan Pangdam XVII Trikora (2005), Pangdam III Siliwangi (2006), dan Pangkostrad (2007–2009) tersebut, maraknya aksi demonstrasi belakangan ini adalah akumulasi ketidakpuasan masyarakat pencinta sepak bola tanah air.

”Orang demonstrasi itu sebetulnya akumulasi dari ketidakpuasan. Contohnya, sebelum pemilihan kan ada tuntutan turunkan si A atau si B. Itu kan rasa tidak puas dari para pencinta sepak bola. Akumulasi kumpulan ketidakpuasan tersebut pecah dipicu oleh keputusan komite (Pemilihan Calon Ketua Umum PSSI),” kata KSAD.

BANDUNG - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI George Toisutta menegaskan tidak pernah mengancam dan mengintimidasi pengurus PSSI saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News