KPPN Harus Ikut Menpora Temui FIFA

KPPN Harus Ikut Menpora Temui FIFA
KPPN Harus Ikut Menpora Temui FIFA
JAKARTA — Saat ini PSSI seakan kembali berada di atas angin pascadikeluarkannya surat FIFA menyikapi persoalan yang terjadi di Indonesia. Organisasi sepakbola dunia yang dipimpin Sepp Blater itu memerintahkan PSSI segera melaksanakan kongres paling lambat 30 April mendatang.

Komite Penyelematan Sepakbola Nasional (KPPN) sendiri yang mempunyai 87 pemegang mandat tidak akan hadir pada kongres PSSI. KPPN akan menggelar kongres saingan yang rencananya dihelat di Solo.

Menyikapi hal ini, pengamat sepakbola Ronny Pangemanan menyarankan agar KPPN harusnya menjemput bola dengan segera menemui FIFA. Menurutnya, hal itu harus dilakukan agar FIFA mengetahui kondisi di tubuh PSSI yang sebenarnya.

“Memang PSSI saat ini sudah tak punya legitimasi hukum karena lebih dari dua per tiga anggotanya telah menarik mandat dan tak mengakui kepemimpinan Nurdin Halid,” katanya.

JAKARTA — Saat ini PSSI seakan kembali berada di atas angin pascadikeluarkannya surat FIFA menyikapi persoalan yang terjadi di Indonesia. Organisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News