Del Neri Digoyang, Nedved Digadang

Del Neri Digoyang, Nedved Digadang
Del Neri Digoyang, Nedved Digadang
TURIN - Nasib allenatore Juventus Luigi Del Neri bakal tidak menentu bila mereka gagal membendung AC Milan, dini hari nanti. Kemungkinan besar dia bisa terlempar dari jabatannya. Bahkan, nama Pavel Nedved digadang-gadang sebagai calon pengganti.

Musim lalu, dengan torehan yang sama, Ciro Ferrara terlempar dari jabatan pelatih. Apalagi, prestasi Bianconeri, julukan Juve, pada musim ini jauh dari kata memuaskan. Mereka sudah tersingkir dari pentas Eropa dan juga Coppa Italia.

Nah, Serie A Liga Italia menjadi satu-satunya harapan prestasi. Tapi, tidak mungkin lagi bagi mereka merebut scudetto. Selisih angka mereka dengan penguasa klasemen AC Milan sebanyak 17 poin. Milan mengemas 58 poin dan Juve 41 poin.

Parahnya, dalam dua laga terakhir di Serie A, Juve selalu kalah dari lawan-lawannya. Mereka takluk 0-2 dari Lecce (20/2) dan Bologna (26/2). Hasil yang membuat petinggi Juve kecewa dan mulai mempertimbangkan mengganti pelatih.

TURIN - Nasib allenatore Juventus Luigi Del Neri bakal tidak menentu bila mereka gagal membendung AC Milan, dini hari nanti. Kemungkinan besar dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News