Toke Patin Bawa Sabu di Acara Presiden

Toke Patin Bawa Sabu di Acara Presiden
Toke Patin Bawa Sabu di Acara Presiden
JAMBI- Ulah Sabda Jonata (26) benar-benar nekat. Warga RT 10, Pal 8, Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi  ini membawa enam paket narkoba jenis sabu-sabu saat menghadiri acara Kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Pangan Terpadu, Lorong Ikan Patin Rt 10 Pal 8 Desa Pudak, Kumpeh Muarojambi, Provinisi Jambi.

Pria yang disebut-sebut sebagai toke ikan Patin ini ditangkap saat melewati pemerikasaan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dipintu masuk menuju lokasi acara, Jumat pagi (10/2), sekitar pukul 07.50 WIB. Sebelumnya, gerak-geriknya memang sudah dicurigai oleh Paspanpres.

Menurut Kapolres Muaro Jambi, AKBP Badaruddin yang berada di lokasi, sebenarnya Sabda berniat akan mengikuti acara kunjungan Presiden SBY bersama rombongan. Dia akan masuk langsung ke lokasi acara melewati pemeriksaan Paspampres. Saat melewati pemeriksaan itu lah dia digeledah anggota Panpanpres, karena peralatan yang bisa mengetahui benda-benda dilarang, berbunyi.

“Sebelumnya sudah dicurigai. Waktu melewati pemeriksan peralatan itu sudah berbunyi. Ketika digeledah, petugas menemukan enam paket kecil sabu-sabu dari tersangka,’’ jelasnya.

JAMBI- Ulah Sabda Jonata (26) benar-benar nekat. Warga RT 10, Pal 8, Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi  ini membawa enam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News