Token AHA Bidik Komunitas Peduli Lingkungan

Token AHA Bidik Komunitas Peduli Lingkungan
Soft launching Token AHA di Bali. Foto: Alam Hijau Anagata

jpnn.com, JAKARTA - PT Alam Hijau Anagata memperkenalkan Token AHA secara resmi ke publik bertepatan dengan Earth Day atau Hari Bumi, 22 April lalu.

Kehadiran token tersebut makin mengukuhkan kontribusi perusahaan pada proyek transisi energi ramah lingkungan.

Dalam proyek ini, Token AHA berkolaborasi dengan Yayasan Temanmu Peduli Bangsa melakukan penanaman ribuan mangrove di Bali.

Pada 20 Februari 2022, mereka menanam mangrove di Serangan. Lalu, di Buleleng pada 15 Maret 2022. Kemudian, di Pantai telaga Waja, Tanjung Benoa, pada 20 April 2022.

Dalam kegiatan itu, mereka melibatkan anggota Yonif Raide 900/SBW, mahasiswa, dan masyarakat pencinta lingkungan di Bali.

Tak hanya menanam mangrove, PT Alam Hijau Anagata juga memperkuat peluang bisnis dalam pemasangan Solar Panel (Pembangkit Listrik Tenaga Surya). Melalui panel surya, cahaya matahari ditangkap dan diubah menjadi energy listrik.

“Tenaga surya bisa menurunkan emisi CO2 dan polusi, sehingga energi listrik yang dihasilkan ramah lingkungan," kata Tedi Salvani, CFO PT Alam Hijau Anagata, dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/4).

Token AHA

Aswin Regawa, CEO PT Alam Hijau Anagata menambahkan Token AHA memiliki visi sebagai akselerator transformasi hijau di Indonesia melalui green energy project, green environment project, dan green sustainability project.

Token AHA membidik holder dari komunitas peduli lingkungan atau valued investor yang belum pernah memiliki aset kriptp.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News